SMAN 1 Perawang Gelar Pemilu Osis 2017/2018

SMAN 1 TUALANG – Seluruh  keluarga besar SMAN 1 Perawang bergantian mendatangi aula sekolah untuk menyampaikan hak suaranya, Rabu kemarin.

Soalnya sekolah yang dipimpin Heri Yulindo MPd ini menggelar acara pemilihan umum  (Pemilu ) untuk memilih secara demokratis pimpinan Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah  (OSIS) periode 2017 /2018.

Read More

antauan di lapangan terlihat yang menyampaikan hak suaranya juga para majelis guru termasuk Kepala Sekolah. Pelaksanaan proses pemilihan persis seperti diberlangsungkannya Pemilu Presiden dan legislatif termasuk petugas dan perlengkapan yang digunakan seperti juga mesti mencelupkan salah satu jari tangan ke dalam tinta pertanda sudah melakukan pencoblosan.

Informasi yang berhasil diperoleh dari Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan, Dra Surya Elmita menjelaskan bahwa pada pemilu kali ini ada dua calon yang akan dipilih.

“Calon pertama pemegang nomor urut satu yaitu Rayhan alhadi dan rayhan faqih, sunan arya wianggoro. Calon kedu adalah Muàllif hary wahyudi, Vincen hanadi dan gery brata sakti zebua,” sebutnya.

Panitia pelaksana yang juga pengurus lama Osis periode 2016/17, Ahmad nur mustakim,Dwiki prasetyo dan muslim khairi menyampaikan ucapan terimakasih mereka kepada seluruh anggota keluarga SMAN 1 Perawang yang telah berperan untuk mensukseskan helat demokrasi ala SMAN 1 Tualang. rd/.sumber www.fullriau.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *