SHARE

Dunia Pendidikan Kabupaten Siak, kembali dibuat bangga, sebab siswa atas nama Dimas Hadi Saputro SMAN 1 Tualang berhasil meraih prestasi gemilang di kancah nasional pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2018.

Mewakili Kontingen Riau tingkat SMA/sederajat Dimas Hadi Saputro merebut juara satu pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2018 di Hotel Rich Yogyakarta, Selasa 18 September 2018.

Dimas Hadi Saputro meraih medali emas usai mengalahkan atlet dari kontingen NTB dengan Point 5-0 pada final kelas tanding 61 kg putra dan berhak melaju ke tingkat Internasional O2SN Cabor Karate di Belgia.

Saat dihubungi Infosiak.com melalui sambungan telepon, anak kedua dari 3 bersaudara pasangan Murseno dan Rusmala Dewi ini menyampaikan kebanggaannya dengan merebut juara pertama pada cabor karate.

“Alhamdulillah saya sangat bangga bisa mengharumkan nama sekolah dan kabupaten Siak, Riau di tingkat nasional. Mudah-mudahan dengan prestasi ini kawan-kawan yang lain bisa terpacu semangatnya dan termotivasi untuk lebih berprestasi lagi. Selalu berlatih dan berusaha secara maksimal serta berdoa,” kata Dimas Hadi Saputro, Kamis (20/9/2018)

Dengan keberhasilannya meraih medali emas pada O2SN tahun 2018, siswa kelas 3 IPS SMAN 1 Tualang ini akan melaju pada kejuaran karate tingkat pelajar internasional di Belgia 14 November 2018 mendatang.

Rio Ildorio yang merupakan pelatih Dimas Hadi Saputro berharap prestasi atlet kabupaten Siak terus meningkat. “Mudah-mudahan prestasi atlet Kabupaten Siak terus meningkat dan terimakasih kepada pembina dan pengurus kami bapak Murseno,” ungkap Rio pelatih karate Dimas Hadi Saputro. Sumber Infosiak.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here